Merespon hal tersebut, Kemendikbud membuka pintu layanan pengaduan pendidikan. Tidak tangung-tanggung, layanan pengaduan tersebut dibuka 24 jam nonstop. Artinya setiap saat masyarakat dapat secara langsung mengadukan permasalahan pendidikan yang sedang di alami. Hal ini merupakan sebuah langkah kemajuan bagi dunia pendidikan kita.
Layanan pengaduan pendidikan ini sangat lengkap. Anda dapat menggunakan layanan pengaduan melalui telepon, sms, email, bahkan website khusus layanan pendidikan. Berikut adalah website layanan pengaduan tersebut.
Layanan pengaduan pendidikan
Pada laman di atas, masyarakat dapat meminta informasi, menyampaikan pengaduan, bertanya, berdialog, memberikan saran dan masukan dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik dan profesional.
Sistem layanan terpadu ini, merupakan aplikasi web terintegrasi dengan email, SMS dan telepon. Kami berharap melalui layanan ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik dan kami berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan yang ada di Kemdikbud.
Silahkan menggunakan layanan pengaduan pendidikan tersebut secara bijak. Sehingga permasalahan pendidikan yang anda alami ataupun temukan dapat segera mendapatkan solusi.
Selamat menggunakan dan semoga bermanfaat
Baca juga permendikbud terbaru perubahan kode mapel bagi guru penerima tunjangan sertifikasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar